LITE FM, RADIO EMAK ZAMAN NOW...

Setiap pagi, saat mengantar anak ke sekolah, siaran radio itulah yang menemani. Lite FM. Kadang-kadang dia protes juga, kenapa radio itu yang jadi pilihan bundanya. Radio yang berada di frekuensi 105.75FM untuk Lembah Klang ini begitu paaas di hati dan jiwa saya. Hahahah, lebay amaat yaah..? 


Apa yang menariknya dari siaran radio itu ya? Yang pertama, lagunya lebih banyak dari obrolannya.  Bagi saya ini penting, karena obrolan ngalor ngidul terkakak kikik tak menentu, heboh tak habis-habis, membuat saya tidak tenang saat mengendarai mobil. Jadi, saya perlu kedamaian dengan lagu-lagu yang memang saya ingin dengar. Dengan ritma yang jelas dan teratur. Sebab lain, saya bisa mengasah penggunaan Bahasa Inggris, karena siarannya berbahasa Inggris. Dan, yang paling utama lagu-lagu yang diperdengarkan adalah lagu-lagu keluaran tahun 60-80-an, masa-masa remajanya si emak ini. Lagu-lagu nostalgia yang bisa sama-sama ikut menyanyikannya, walau kadang hanya ikut bersenandung saja, karena lupa lirik...:)

.......
Never gonna give you up
Never gonna let you down
Never gonna run around and desert you
Never gonna make you cry
Never gonna say goodbye
Never gonna tell a lie and hurt you
......

(Never Gonna Give You Up by Rick Astley)

Pasti emak-emak zaman now, akrab dengan lirik di atas. Rick Astley, Kylie Minoque adalah diantara penyanyi-penyanyi yang terkenal masa itu. Kadang-kadang lagu-lagu lebih lama dari zaman itu pun diputar. Lagu-lagu dari koleksi Love Story, yang cukup terkenal dulu, yang masih enak didengar sampai saat ini. Evergreen. 

Tidak hanya memperdengarkan lagu-lagu era dulu, radio ini juga sekali-kali memutar juga lagu yang sedang hits sekarang. Jadi, si emak, ngaklah ketinggalan zaman kali...:)

Ok..lah, sekian cuap-cuap kita hari ini ya..? Sekedar sharing ke semua...

Comments

Popular posts from this blog

SUNGAI CHINCHIN, KAMPUNG DI PINGGIR BANDAR

INFINITY

FENOMENA BEBEK SINJAY: Bangkalan vs Pandan Indah