BERDAMAI DENGAN HATI


Langit-langit botol laluan sebuah restoran di Royal Belum, Perak

Perlukah aku berdamai dengan hati?
Setelah semua yang ku jalani sampai saat ini?

Yang nyaris menghilangkan jati diri?
Seperti pohon tak berakar yang berdiri?

Perlukah aku berdamai dengan hati?
Berhari-hari ku mencoba...
Perlukah terus mencoba?
Aku ingin bangkit...
Tapi aku takut terjatuh lagi...
ke dalam lubang yang semakin dalam!

Perlukah aku berdamai dengan hati?
Akankah perdamaian itu mendatangkan kelegaan?
Akankah aku akan semakin rasa perit?
Aku takut itu hanya fatamorgana,
Yang akan hilang kembali begitu aku sadar..!

Perlukah aku berdamai dengan hati?
Perlukah aku berdamai dengan hati?
Terngiang-ngiang terus di benakku?
Aku hanya ingin damai...aku hanya ingin tenang...
Perlukah aku berdamai dengan hati?
Untuk itu semua?

Comments

Popular posts from this blog

SUNGAI CHINCHIN, KAMPUNG DI PINGGIR BANDAR

INFINITY

FENOMENA BEBEK SINJAY: Bangkalan vs Pandan Indah